Tips Bepergian Dengan Anak Diberbagai Usia


Pixabay

Bepergian dengan anak-anak dapat menghadirkan banyak tantangan. Seseorang harus siap. Membawa banyak hal untuk dilakukan anak-anak saat dalam perjalanan akan menghemat banyak waktu orang tua.berikut ini tips bepergian dengan anak diberbagai usia.

Anak yang baru lahir hingga Usia 2 tahun

Anak-anak pada kelompok usia ini sering akan tidur dalam perjalanan panjang sehingga pola tidur mereka tidak beraturan. Rencanakan ke depan untuk banyak istirahat untuk persiapan menyusui, mengganti popok atau membiarkan mereka menghabiskan sebagian energi berlebih. Pastikan untuk mengemas selimut favorit dan boneka mainan anak kamu.

Usia 3 tahun sampai 5 tahun

Menempati kelompok usia ini akan membutuhkan sedikit lebih banyak kecerdikan. Bantu anak untuk mengemas kegiatan ransel seukuran anak. Make adalah sesuatu yang unik dan menyenangkan dengan potongan minimal untuk mereka hilangkan. Ini juga merupakan ide bagus untuk memasukkan beberapa makanan ringan seperti makanan ringan buah atau pretzel untuk mereka makan. Buku, mainan, beberapa krayon, dan buku berwarna semuanya cocok untuk kelompok usia ini. Jangan lupa selimut dan boneka binatang favorit mereka.

Usia 6 tahun hingga 9 tahun

Kelompok usia ini sering kali lebih menyenangkan untuk bepergian bersama. Permainan dapat ditemukan seperti berapa banyak mobil merah yang kamu lihat dikendarai atau warna apa pun yang di pilih saat perjalanan. Hitung pelat nomor kendaraan atau sesuatu yang hal yang menarik saat perjalanan. Jika anak bisa membaca sambil bepergian, bawalah satu atau dua buku favorit. kamu bisa membawa krayon dan buku warna mungkin juga menarik bagi kelompok usia ini. Selimut ringan dan mungkin juga boneka mainan akan membantu mereka merasa nyaman.

Usia 10 tahun hingga 12 tahun

Ah remaja. saat usia ini meraka lebih banyak mengeksplore suatu hal saat diperjalanan. Satu menit mereka masih menyukai apa yang mereka lakukan anak-anak yang lebih muda dan satu menit lagi mereka ingin menjadi remaja. Sabar. Kemasi headphone dan musik mereka. Pertimbangkan dvd dan pemutar dengan headphone dan biarkan mereka menonton film atau sesuatu yang menarik. Buku dan novel juga menjadi hits di usia ini.

Usia 13 tahun hingga 15 tahun

Remaja tidak pernah ingin terlihat bersama orang tua karena ingin selalu merasa sudah dewasa. Itu membuat semuanya semakin menarik. Sebenarnya, mereka benar-benar mencintaimu dan menikmati menjadi anakmu, mereka hanya ingin terlihat keren di mata anak-anak lain. Kemas beberapa DVD, musik, atau bahkan game kesukaan mereka seperti psp atau . Anda dapat mendorong mereka untuk mendiskusikan perjalanan dan pemandangan yang akan mereka lihat juga.

Usia 16 tahun hingga 18 tahun

Pada usia ini, masa pubertas untuk menjadi remaja telah memudar. Jika memungkinkan, biarkan mereka membantu menavigasi perjalanan untuk menambah wawasan tentang daerah wisata. Biarkan mereka membantu merencanakan rute atau perjalanan. Beri mereka ruang sebanyak mungkin untuk memilih dan mereka akan merasa lebih dewasa dan bersedia terlihat bersama . Tentu saja, jika semuanya gagal, game, musik, dan headphone adalah pilihan yang baik untuk kelompok usia ini juga.

Bepergian dengan anak-anak bisa menjadi petualangan jika dilihat seperti itu. Ingat, anak-anak hanya kecil sekali dan suatu hari Anda akan melihat ke belakang dengan kenangan indah tentang perjalanan, bahkan jika ini adalah perjalanan terburuk yang pernah Anda alami.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form