Cara Menghilangkan Stress Saat Naik Pesawat

pixabay.com

Anakbima.com- Terbang adalah sesuatu yang tidak disukai banyak orang. Bukan karena mereka takut terbang. Itu karena kerumitan yang terlibat dari saat  tiba di bkamura hingga saat kamu bisa duduk di kursi . Ada hal-hal yang harus diatur sendiri sebelum bisa duduk. Ini menyebabkan banyak stres bagi orang-orang. Jika kamu memiliki penerbangan yang akan datang, artikel ini dapat membantu meminimalkan masalah yang dapat muncul.

Apakah kamu selalu ingin waktu di pihak kamu. Penyebab utama stres adalah ketakutan bahwa kamu akan ketinggalan pesawat. Jadi, ada baiknya jika tiba di bandara beberapa jam sebelum penerbangan domestik dan sekitar tiga jam untuk penerbangan internasional. Waktu ekstra yang diberikan pada diri sendiri akan memungkinkan kamu meluangkan waktu dan melewati bandara tanpa panik. Waktu ekstra akan memungkinkan kamu untuk menghilangkan kerutan yang mungkin terjadi di bandara.
Jika kamu berniat untuk membawa barang bawaan, pastikan selalu mengetahui batasan maskapai. Setiap maskapai memiliki kebijakannya sendiri, dan mereka menindak para pelancong yang mencoba menyelinap dengan tas berukuran besar. Periksa pengukuran di situs web maskapai, dan pastikan barang bawaan kamu berada dalam batas yang dapat diterima, jika ingin menghindari kerumitan karena harus check-in pada menit terakhir.

Pastikan kamu mengetahui batasan TSA tentang apa yang boleh dan tidak boleh  dibawa ke dalam pesawat. Pemeriksaan keamanan sekarang akan memungkinkan penumpang melewati barang apa pun yang tidak diizinkan, dan mereka akan menyitanya. Pastikan semua yang kamu rencanakan untuk dibawa ke dalam pesawat sesuai dengan pedoman.

Siapkan ID dan boarding pass kamu saat berada di bandara. kamu harus menunjukkannya ketika  melewati keamanan dan ketika akan naik. Jangan simpan ini di tempat yang sulit dijangkau di bagasi  karena tidak ingin merogoh saat dokumen-dokumen ini diperlukan.

Periksa status penerbangan sebelum kamu berangkat ke bandara. Maskapai seharusnya memberi tahu penumpang mereka jika penerbangan dibatalkan, tetapi terkadang email ini gagal. Kamu bisa berinisiatif mengeceknya sendiri.

Jika memungkinkan, cobalah memesan penerbangan langsung. Harus mentransfer pesawat bisa merepotkan, dan ini menimbulkan risiko kehilangan bagasi selama transfer. Mungkin biayanya sedikit lebih mahal untuk penerbangan langsung, tetapi kadang-kadang mungkin layak untuk menyelamatkan diri kamu dari sakit kepala lagi.

Jika kamu mengingat saran-saran ini, penerbangan berikutnya seharusnya tentu tidak memberi  masalah, kecuali keadaan yang tidak terduga. Terbang adalah cara tercepat untuk pergi ke suatu tempat. Jika selalu mempersiapkan diri untuk itu, kamu bisa sampai ke tujuan tanpa banyak masalah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form